home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcatcher Puncaki iTunes Dunia dengan Album Baru

Jumat, 14 Oktober 2022 10:30 by muthiasp | 790 hits
Dreamcatcher Puncaki iTunes Dunia dengan Album Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Oktober, Dreamcatcher resmi comeback dengan meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk 'Apocalypse: Follow us' dengan lagu utama berjudul 'VISION'.

Tak lama setelah perilisan resmi mini album pada 11 Oktober, 'Apocalypse: Follow us' menduduki posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 21 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Brasil, Chili, Denmark, Indonesia, Finlandia, Singapura, Jerman, dan banyak lagi.

Lagu utama 'VISION' bergenre dark techno yang dipadukan dengan suara elektronik dan mengekspresikan visi Dreamcatcher tentang masa depan. Lagu ini disusun oleh June One milik LEEZ, Ollounder, dan Glen Check, sedangkan liriknya ditulis oleh Ollounder, LEEZ, dan Maddox.

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Terdapat enam lagu dalam mini album 'Apocalypse: Follow us' yaitu 'Intro: Chaotical X', 'VISION', 'Fairytale', 'Some Love', 'Rainy Day', dan 'Outro: Mother Nature'. Sebagian besar lagu turut diciptakan oleh LEEZ, Ollounder, dan Maddox.

Dreamcatcher sendiri terus menancapkan namanya sebagai idola K-Pop spesialisasi genre rock. Mereka terus konsisten dengan konsep dark sejak resmi debut pada 2014 lalu, dan telah menelurkan sejumlah lagu hits.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)