home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Butter' Bergabung di Spotify Billions Club Bareng 'Dynamite'

Jumat, 14 Oktober 2022 11:15 by fzhchyn | 7039 hits
BTS 'Butter' Bergabung di Spotify Billions Club Bareng 'Dynamite'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS baru saja mencapai angka 1 miliar untuk kedua kalinya di Spotify! Menyusul hits 2020 mereka ‘Dynamite’, single musim panas 2021 ‘Butter’ juga kini telah bergabung dalam ‘Billions Club’ di platform streaming musik tersebut.

Tahun lalu, BTS menjadi artis Korea pertama yang bergabung dengan Spotify Billions Club ketika lagu ‘Dynamite’ melampaui 1 miliar streaming di platform, menjadikannya lagu pertama oleh artis K-pop mana pun yang mencapai tonggak sejarah.

No hotter, sweeter, or cooler way to celebrate Jimin’s birthday than welcoming #BTS's #Butter into the #BillionsClub 🧈 pic.twitter.com/1hTpaDw7rq

— Spotify (@Spotify) October 13, 2022

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Kemudian pada 13 Oktober waktu setempat, Spotify secara resmi menyambut lagu lain dari BTS ke dalam Billions Club-nya, yaitu ‘Butter’, yang sekarang menjadi lagu kedua oleh artis Korea yang melampaui 1 miliar streaming di Spotify.

BTS pertama kali merilis ‘Butter’ pada 21 Mei 2021, yang berarti bahwa grup tersebut membutuhkan waktu kurang dari satu tahun dan lima bulan untuk mencapai 1 miliar streaming.

Sebelumnya saat ‘Dynamite’ mencapai 1 miliar streaming, BTS mendapatkan plakat Billions Club, dan mereka merayakannya dengan menyantap hidangan khas Korea bibimbap di atas plakat tersebut. Kini, penggemar pun menantikan perayaan seperti apa yang akan BTS lakukan untuk ‘Butter’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)