home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Jadi Artis Kedua dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo

Jumat, 14 Oktober 2022 12:00 by fzhchyn | 1207 hits
Stray Kids Jadi Artis Kedua dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo
Image source: Twitter/Stray Kids

DREAMERS.ID - Angka penjualan minggu pertama untuk album terbaru Stray Kids ‘MAXIDENT’ akhirnya terungkap! Setelah menembus 2 juta kopi hanya dalam waktu enam hari, angka penjualan telah bertambah di akhir periode pelacakan minggu pertama.

Pada 14 Oktober, Hanteo Chart melaporkan bahwa ‘MAXIDENT’ terjual dengan total mengesankan 2.185.013 kopi dalam minggu pertama perilisannya, selama periode 7 hingga 13 Oktober.

Angka tersebut lebih dari dua kali lipat jika dibandingkan dengan rekor penjualan minggu pertama Stray Kids sebelumnya sebesar 853.021 kopi yang ditetapkan oleh mini album terakhir mereka ‘ODDINARY’.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Dengan pencapaian ini, Stray Kids telah melampaui SEVENTEEN untuk menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, di mana posisi pertama masih dipegang oleh BTS.

‘MAXIDENT’ juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti album BTS ‘Map of the Soul: 7’, ‘Proof’, dan ‘BE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)