home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Hyun Young 'Bestie Woo Young Woo' Jadi Manajer Super Sibuk di Drama Baru tvN

Jumat, 14 Oktober 2022 12:15 by muthiasp | 1307 hits
Joo Hyun Young 'Bestie Woo Young Woo' Jadi Manajer Super Sibuk di Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN 'Surviving as a Celebrity Manager' (judul literal) remake dari serial Prancis 'Call My Agent!' telah membagikan sekilas tentang karakter Joo Hyun Young, yang terkenal sebagai sahabat dari 'Woo Young Woo'.

'Surviving as a Celebrity Manager' menceritakan tentang perjuangan sengit para bintang top dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas. Drama ini akan menunjukkan bagaimana mereka menavigasi pekerjaan, cinta, dan ambisi.

Joo Hyun Young, yang memikat hati pemirsa dengan aktingnya yang luar biasa sebagai Dong Geurami dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo', akan menunjukkan sisi baru dirinya sebagai manajer pemula So Hyun Joo yang canggung namun bertanggung jawab di perusahaan hiburan besar METHOD Entertainment.

Dalam foto teaser yang dirilis memperlihatkan kehidupan sibuk So Hyun Joo yang terlihat memegang ponselnya setiap saat, karena ia diharapkan untuk menjawab panggilan masuk dan pesan yang tak ada habisnya mengenai bintang top yang ia tangani, kapanpun dan dimanapun.

Foto-foto lain memperlihatkan tangan So Hyun Joo yang penuh dengan kopi dan naskah, memberikan gambaran kepada pemirsa tentang jenis tugas yang dia lakukan sebagai seorang manajer pemula di sebuah perusahaan besar.

Meskipun bekerja tanpa istirahat, So Hyun Joo tidak terlihat lelah dan bahkan terlihat bersemangat, dengan matanya terfokus pada tugas-tugas berikutnya yang diberikan kepadanya, menunjukkan semangatnya saat dia akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya.

So Hyun Joo dikatakan telah mendapatkan pekerjaannya sebagai manajer pro setelah melalui banyak lika-liku. Dia bermimpi menjadi seorang manajer karena dia mengagumi cara mereka bekerja tanpa pamrih di belakang layar untuk membuat bintang bersinar terang.

Baca juga: Joo Hyun Young Putuskan Tidak Bergabung Pada Season 5 'SNL Korea'

Itu sebabnya meskipun secara tidak sengaja menyebabkan kesalahan dan insiden sebagai pemula, melalui cobaan dan kesalahan di sepanjang jalan, So Hyun Joo ingin membuktikan dirinya sebagai manajer profesional suatu hari nanti.

Pertumbuhannya sebagai seorang manajer juga dikatakan menjadi salah satu poin penting untuk mengantisipasi drama 'Surviving as a Celebrity Manager'.

Tim produksi berkomentar, "Manajer pemula yang bersemangat So Hyun Joo adalah karakter yang berempati dengan baik dengan orang lain dan menunjukkan kecerdasan luar biasa dengan pemikiran muda dan pikiran terbuka."

"Saat ia melangkah ke dunia manajer, pemirsa akan dapat menemukan sisi baru dari Joo Hyun Young yang belum pernah mereka lihat sebelumnya melalui drama ini," paparnya.

Staf juga memberikan pujian untuk Joo Hyung Young, dengan mengatakan, “Sinkronisasi So Hyun Joo dan Joo Hyun Young sangat sempurna. Dia benar-benar berubah menjadi So Hyun Joo, jadi kami meminta cinta dan minat kalian untuk bertemu dengannya saat siaran pertama sudah dekat.”

'Surviving as a Celebrity Manager' akan tayang perdana pada 7 November pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)