home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah TIME Sebut Lee Yoo Mi dalam Daftar Next Generation Leaders 2022

Jumat, 14 Oktober 2022 15:30 by fzhchyn | 1199 hits
Majalah TIME Sebut Lee Yoo Mi dalam Daftar Next Generation Leaders 2022
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Lee Yoo Mi menjadi satu-satunya aktor Korea yang terpilih sebagai ‘2022 Next Generation Leaders’ oleh TIME! Next Generation Leaders adalah daftar trendsetter dan pemimpin tren yang dirilis oleh majalah Amerika tersebut.

TIME mengevaluasi Lee Yoo Mi, dengan mengatakan, “'Squid Game' telah membuat Lee menjadi bintang global, dan dia sekarang membuat jalannya sendiri di dunia.”

Memulai debutnya dalam iklan baterai pada usia 15 tahun pada tahun 2009 dan dengan hati-hati membangun karir aktingnya melalui peran kecil dan pendukung, Lee Yoo Mi membuat penampilan besar di panggung global dengan serial asli Netflix ‘Squid Game’.

Baca juga: Lee Yoo Mi Ungkap Efek Karakter Kang Nam Soon dalam Kehidupannya

Lee Yoo Mi menerima Penghargaan Emmy untuk kategori Outstanding Guest Actress pada September lalu. Dia berkata, "Di saat aku menerima banyak cinta secara global, aku percaya bahwa aku harus selalu tetap sama tidak peduli bagaimana situasi di sekitarku berubah.

Dia menambahkan, "Aku ingin dikenang sebagai aktris yang membuat orang berpikir 'Aku ingin untuk melihat karya itu jika dia membintanginya'."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)