home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Acara Talkshow Youtube Korea Terpopuler

Sabtu, 15 Oktober 2022 23:00 by bellaevania | 1966 hits
5 Acara Talkshow Youtube Korea Terpopuler
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya di televisi, program talkshow Korea juga cukup populer di Youtube. Turut dipandu selebriti Korea ternama, berikut ini 5 acara talkshow Korea yang populer dan viral di Youtube:

1. My Alcohol Diary

Tengah populer, acara ini dipandu oleh rapper Lee Young Ji. Para bintang tamu akan diundang ke rumahnya untuk berbicara sambil minum alkohol. Tingkah laku Youngji dan kekakrabannya dengan para bintang tamu membuat acara ini semakin menarik.

2. Street Drunk Fighter

Dipandu oleh Heechul Super Junior, di acara Youtube ini para idol yang diundang untuk bebas mengobrol sambil minum bersama. Kita juga bisa melihat tingkah para idol saat mabuk diluar dugaan.

3. MMTG

MMTG merupakan acara talkshow populer di Youtube yang masih berasal dari stasiun TV SBS. Acara ini dipandu oleh Lee Eun Jae atau yang lebih akrab disebut sebagai JaeJae. JaeJae dikenal dengan energinya yang positif dan selalu memiliki riset mendalam tentang para bintang tamunya.

4. Meenoi Yorizori

Sesuai namanya, acara Youtube ini dipandu oleh seroang rapper muda bernama Meenoi. Dengan perkataan yang apa adanya selama menjadi pembawa acara, Meenoi menjadikan kontennya sangat menarik dan menghibur.

5. Season B Season

Rain membuka Youtube dan sejak itu memproduksi konten Youtube Season B Season dimana dia melakukan banyak hal yang diinginkan penggemar. Sampai berkolaborasi dengan penyanyi junior lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)