home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Yoon Kye Sang Sebagai Penculik Amatir di Drama Komedi Terbaru

Sabtu, 15 Oktober 2022 11:30 by fzhchyn | 1098 hits
Detail Karakter Yoon Kye Sang Sebagai Penculik Amatir di Drama Komedi Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Kye Sang akan menjadi pemeran utama dari drama adaptasi novel yang akan datang! Pada 13 Oktober, agensi Yoon Kye Sang mengonfirmasi bahwa aktor tersebut akan muncul di ‘Day of Kidnapping’ (terjemahan literal).

‘Day of Kidnapping’ adalah komedi gelap tentang kolaborasi istimewa antara penculik yang ceroboh dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, drama ini akan disutradarai oleh Park Yoo Young, yang berada di balik ‘A Model Family’, ‘Love Alarm Season 2’, dan ‘Kingdom Season 1’, serta ditulis oleh Kim Je Young yang sebelumnya mengerjakan ‘Wonderful Nightmare’, ‘Insane’, dan ‘Cheese in the Trap’.

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Kim Myung Joon, seorang penculik yang baru pertama kali menculik seorang gadis berusia 11 tahun demi mengumpulkan uang untuk biaya rumah sakit putrinya. Karena insiden yang secara tidak sengaja melibatkan dirinya, Kim Myung Joon tiba-tiba diburu sebagai tersangka pembunuhan.

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

‘Day of Kidnapping’ akan menggambarkan kerjasama istimewa antara penculik yang agak payah dan lebih lemah hati daripada orang lain, dan seorang gadis jenius, dalam perjalanan bodoh namun menghibur mereka untuk menemukan kebenaran.

Saat berperan dalam drama, Yoon Kye Sang berkomentar, “Saya senang bisa menyambut Anda dengan karya baru, plot [drama] menarik, dan saya menantikan [melihat] bagaimana harmoni antara Myung Joon, seorang penculik yang ceroboh, dan Ro Hee, seorang gadis jenius, akan diterima oleh pemirsa.”

Terakhir, ia meminta pemirsa untuk mengantisipasi drama tersebut dengan berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik, jadi tolong tunggu aku.” Sementara itu, ‘Day of Kidnapping’ dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)