home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Go Sung Hee Akan Menikah Bulan Depan

Senin, 17 Oktober 2022 11:30 by muthiasp | 537 hits
Aktris Go Sung Hee Akan Menikah Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris cantik Go Sung Hee baru saja mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada bulan depan.

Pada 17 Oktober, perwakilan dari agensi Go Sung Hee, MSTeam Entertainment mengumumkan bahwa aktris tersebut akan mengadakan pernikahannya pada bulan November.

Menurut agensi, tunangan Go Sung Hee berasal dari kalangan non-selebriti, dan pernikahannya akan diadakan secara tertutup. Dengan mempertimbangkan pasangannya, agensi tidak membahas detail tentang pernikahan dan meminta pengertian dari penggemar.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Go Sung Hee memulai debutnya melalui film 'An Ethics Lesson' pada tahun 2013 dan muncul di berbagai proyek termasuk 'Diary of a Night Watchman', 'While You Were Sleeping', 'Mother', dan 'Suits'.

Saat ini, Go Sung Hee tengah membintangi drama 'Gaus Electronics' sebagai Cha Na Rae, asisten manajer yang mudah marah. Ia dipasangkan dengan Kwak Dong Yeon sebagai Lee Sang Sik, karyawan dengan kepribadian ceria yang selalu membawa bencana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)