home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Foto Selena Gomez dan Hailey Baldwin Akrab Bersama

Senin, 17 Oktober 2022 15:30 by bellaevania | 476 hits
Heboh Foto Selena Gomez dan Hailey Baldwin Akrab Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez dan Hailey Baldwin menghebohkan dunia maya dengan foto keduanya bersama yang diambil baru-baru ini.

Dalam foto yang diambil fotografer Tyrell Hampton pada 15 Oktober, mantan kekasih dan istri dari Justin Bieber itu terlihat akrab. Foto tersebut diambil di Academy Museum Gala 2022, di mana keduanya tiba secara terpisah.

Acara yang dipersembahkan oleh Rolex ini menandai acara paling terkenal yang pernah dihadiri keduanya secara bersamaan. Ini juga membuktikan bahwa Selena dan Hailey memiliki hubungan yang baik.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Hailey dan Justin menikah pada tahun 2018 dalam hitungan bulan setelah berpisah dari Selena Gomez. Selama bertahun-tahun, banyak penggemar yang mengkritik hubungan pasangan ini dan mempertanyakan begitu cepatnya Hailey dan Justin menikah.

Pada episode 28 September dari podcast Call Her Daddy, Hailey menyangkal memiliki hubungan romantis dengan Justin saat dia bersama Selena. Hailey juga mengatakan dia masih berbicara dengan Selena sejak pernikahannya dengan Justin dan sangat menghormatinya.

Hal yang sama juga dilakukan Selena. Setelah podcast dirilis, Selena mengatakan dalam video live TikTok, mengimbau penonton untuk saling bersikap hati.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)