home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan untuk Mengantisipasi Film Baru So Ji Sub 'Confession'

Sabtu, 22 Oktober 2022 23:00 by bellaevania | 1422 hits
3 Alasan untuk Mengantisipasi Film Baru So Ji Sub 'Confession'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - So Ji Sub akan membintangi film layar lebar baru, bersama Kim Yoon Jin dan Nana. Berjudul 'Confession', film ini akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

'Confession' menceritakan tentang tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya saat mereka mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu. So Ji Sub memerankan Yoo Min Ho, presiden perusahaan IT yang merupakan tersangka utama kasus pembunuhan.

Kim Yoon Jin berperan sebagai pengacara Yoo Min Ho, Yang Shin Ae yang menggali kebenaran untuk mempertahankan gelarnya sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 100 persen. Kemudian Nana berperan sebagai Kim Se Hee, orang yang memegang kunci kebenaran terkait kasus pembunuhan itu.

Ini tiga alasan untuk menonton film ini:

1. Kasus yang direkonstruksi berdasarkan dialog tajam antara tersangka dan pengacara

Fokus utama film ini adalah percakapan antara Yoo Min Ho, yang mengaku tidak bersalah, dan Yang Shin Ae, seorang pengacara yang merekonstruksi kasus berdasarkan pernyataannya.

Yoo Min Ho mengungkapkan segalanya untuk membersihkan dirinya dari tuduhan palsu, dan Yang Shin Ae merekonstruksi kasus tersebut dengan mengisi lubang yang ditemukan dalam pernyataannya, menciptakan ketegangan dalam cerita.

Perang psikologis yang menegangkan dan dialog yang menyesakkan antara keduanya adalah poin penting dari film ini, dan setiap kali pengacara Yang Shin Ae merekonstruksi kasus tersebut, penonton akan menghadapi titik balik besar dalam film tersebut.

2. Penampilan luar biasa dari para pemain bertabur bintang

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

So Ji Sub, Kim Yoon Jin, Nana, dan Choi Kwang Il akan menampilkan sinergi akting yang luar biasa. So Ji Sub menerima tantangan film thriller yang menegangkan untuk pertama kalinya. So Ji Sub dengan cermat menggambarkan karakter Yoo Min Ho dengan sangat detail.

Ratu thriller Kim Yoon Jin memamerkan kemampuan aktingnya melalui perannya sebagai Yang Shin Ae, seorang pengacara yang berkepala dingin dan kompeten. Kim Yoon Jin dengan sempurna merancang segala sesuatu tentang karakternya sebelum syuting termasuk emosinya, arah tatapannya, dan ekspresi wajahnya yang bervariasi tergantung pada situasi yang secara konsisten akan memberikan penonton perasaan mendalam yang kuat.

Nana, yang membangun latar belakang kuat sebagai seorang aktris, memerankan Kim Se Hee yang memegang kunci kasus Yoo Min Ho. Nana akan menunjukkan kemampuan aktingnya dan sisi baru dirinya melalui Kim Se Hee, yang menunjukkan berbagai wajah dan kepribadian dalam menanggapi pernyataan Yoo Min Ho.

Choi Kwang Il, memerankan Han Young Seok, yang menggali kasus lain. Choi Kwang Il, yang benar-benar tenggelam dalam karakternya, akan memberikan ketegangan yang intens kepada penonton.

3Sebuah thriller yang dibuat dengan baik

'Confession' adalah film thriller yang dibuat dengan baik yang dibuat oleh Realize Pictures Co., Ltd., yang menghasilkan film 'Masquerade' dan seri 'Along with the Gods' dan tim produksi veteran serta sutradara Yoon Jong Seok.

Tim produksi melakukan pembacaan skrip individu dan kelompok lebih dari 10 kali untuk memahami gerakan, ekspresi, gerak tubuh, dan nada suara aktor, dan tim secara aktif mencerminkan aspek-aspek tersebut dalam skenario dan alur cerita dari tahap pra-produksi.

Metode pembuatan film ini memberi penonton perasaan menonton dari jarak dekat, sementara pencahayaan memaksimalkan pergantian peristiwa dan emosi yang tidak terduga dengan menyesuaikan nada warna sesuai dengan pandangan pembicara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)