home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanhyuk AKMU Resmi Debut Solo Lewat 'Error'

Selasa, 18 Oktober 2022 13:15 by Rie127 | 711 hits
Chanhyuk AKMU Resmi Debut Solo Lewat 'Error'
Image Source: @ygent_official

DREAMERS.ID - Pada 17 Oktober, Chanhyuk AKMU akhirnya resmi debut solo lewat album pertamanya bertajuk ‘Error’. Chanhyuk debut solo setelah 10 tahun berkarier dengan sang adik, Lee Suhyun sebagai angota AKMU.

Album ini memiliki total 11 lagu, yaitu, ‘Eyewitness Account’, ‘Siren’, ‘Panorama’, ‘Time! Stop!’, ‘If I Can’t Go See You Right Now’, ‘Goodbye, Stay Well (Feat. CHUNG HA)’, ‘What The’, ‘Missed Call’, ‘Castle in My Dream’, ‘A DAY’, ‘Funeral Hope’, dan ‘Panorama’ sebagai title track.

Sebelumnya YG Entertainment selaku agensi mengungkapkan bahwa ‘Error’ menjadi album yang mengekspresikan harmoni sempurna dari filosofi Chanhyuk dan tantangan berani yang diambil dengan gaya musik yang unik.

Seperti artinya, ‘Panorama’ merupakan lagu yang menceritakan tentang kebebasan. Panorama sendiri memiliki arti pemandangan alam yang bebas dan luas. Chanhyuk juga mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang baru.

Video musiknya juga memiliki konsep yang tidak biasa, berbeda dan memiliki banyak makna tersembunyi yang sulit dijelaskan. Dimulai ketika ia masuk rumah sakit, kemudian kabur, menyusuri jalanan, dan kemudian di akhir video ia berada di sebuah ruangan yang berantakan dengan foto dirinya di belakang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)