home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ezra Miller Mengaku Tidak Bersalah atas Tuduhan Pencurian

Selasa, 18 Oktober 2022 09:00 by bellaevania | 470 hits
Ezra Miller Mengaku Tidak Bersalah atas Tuduhan Pencurian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ezra Miller, yang membintangi film mendatang 'The Flash', mengaku tidak bersalah atas satu tuduhan perampokan dan satu tuduhan pencurian kecil di Pengadilan Tinggi Vermont pada 17 Oktober.

Pengacara mencatat bahwa Ezra Miller menerima persyaratan pengadilan untuk tidak menghubungi atau memasuki rumah dari dugaan insiden tersebut. Sidang Miller berikutnya dijadwalkan pada 13 Januari.

"Ezra ingin mengakui cinta dan dukungan yang diterima dari keluarga dan teman-teman yang terus menjadi kehadiran penting dalam kesehatan mentalnya yang berkelanjutan," kata pengacara itu dalam sebuah pernyataan.

Tuduhan tersebut berasal dari insiden pada 1 Mei di Stamford, Vermont di mana petugas diberitahu tentang keluhan perampokan. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh, nilai barang yang diduga diambil tidak melebihi $900.

Dokumen tersebut juga menyatakan bahwa tuduhan pencurian membawa hukuman denda tidak melebihi $1.000, atau maksimum satu tahun penjara, atau keduanya. Adapun tuduhan pencurian, yang membawa hukuman denda tidak melebihi $ 1.000, atau maksimal 25 tahun penjara, atau keduanya.

Tuduhan ini bukan satu-satunya tuduhan yang baru-baru ini diajukan terhadap Miller. Aktor itu juga ditangkap dua kali di Hawaii awal tahun ini.

Menurut laporan oleh Departemen Kepolisian Hawaii, pertama kali terjadi pada bulan Maret setelah Miller didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan atas dugaan insiden di sebuah bar di Hilo. Ezra Miller membayar jaminan $500 dan dibebaskan.

Dua tahun sebelumnya pada tahun 2020, sebuah video muncul secara online yang menunjukkan Miller mencengkeram leher seorang wanita di Reykjavik, Islandia. Namun Miller tidak pernah ditangkap atau didakwa melakukan kejahatan apa pun.

Pada Agustus 2022, Miller mengumumkan bahwa dirinya memulai perawatan untuk kesehatan mental.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)