home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yeob dan Kim So Hye Dipasangkan dalam Drama Baru KBS

Selasa, 18 Oktober 2022 10:45 by muthiasp | 643 hits
Lee Sang Yeob dan Kim So Hye Dipasangkan dalam Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS mengumumkan judul drama baru yang akan ditayangkan pada awal tahun 2023 mendatang. Drama 'Pure Boxer' (judul literal) dikonfirmasi akan dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Kim So Hye mantan anggota I.O.I.

'Pure Boxer' adalah drama olahraga berdasarkan novel 'Pure Boxer Lee Kwon Sook' yang ditulis oleh Choo Jong Nam, pemenang dari Kontes Cerita Toko Buku Kyobo kedua.

Ini adalah kisah tentang petinju jenius Lee Kwon Sook dan agen berdarah dingin yang tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan para atletnya.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Kim Tae Young, seorang agen S&P Sports yang membujuk para atlet berbakat dan memensiunkan mereka dalam waktu singkat setelah mengambil bagian terbesar. Kim Tae Young mendekati Lee Kwon Sook, yang menghilang tiga tahun lalu untuk pelempar top Kim Hee Won.

Kim So Hye akan memerankan Lee Kwon Sook, seorang petinju jenius yang muncul sebagai bintang tinju pada usia 17 tahun. Lee Kwon Sook, yang menghilang tepat sebelum mencapai Grand Slam, menjalani kehidupan baru tetapi ketika dia bertemu dengan agen jahat Kim Tae Young, dia menghadapi titik balik baru.

'Pure Boxer' diharapkan dapat menggambarkan kisah pemuda yang dewasa, yang berjuang antara bakat yang diberikan dan apa yang benar-benar ingin mereka lakukan, serta kehidupan orang-orang yang bekerja di industri olahraga dengan cara yang menarik dan jujur.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)