home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober (Part 2)

Selasa, 18 Oktober 2022 14:00 by Rie127 | 758 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di awal bulan Oktober telah banyak deretan idol K-Pop yang melangsungkan comeback, begitupun di pertengahan hingga akhir bulan ini, dan tentunya juga menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang comeback di pertengahan bulan hingga akhir bulan Oktober. Tidak perlu khawatir kesepian.

17 Oktober

Pada 17 Oktober LE SSERAFIM resmi melangsungkan comeback lewat mini album kedua ‘ANTRIFRAGILE. Kemudian ada (G)I-DLE dengan mini album ke-5 ‘I Love’, dan juga grup N.Flying lewat mini album ke-8 bertajuk ‘Dearest’.

19 Oktober

Pada 19 Oktober, boy grup WEi juga akan menyapa penggemar lewat mini album ke-5 mereka yang bertajuk ‘Love Pt2: Passion’. Album ini juga memiliki lagu andalan berjudul ‘Spray’ yang juga akan dirilis dalam bentuk video musik.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

24 Oktober

Mantan member girl grup IZ*ONE, Jo Yuri akan kembali melangsungkan comeback dengan merilis single album ke-2 bertajuk ‘Op.22 Y-Waltz: In Minor’. Yuri juga akan merilis video musik untuk title track berjudul ‘Loveable’.

26 Oktober

Boy grup naungan C9 Entertainment, EPEX akan merilis album ke-4 EP Prelude of Love Chapter 1 bertajuk ‘Puppy Love’. Selanjutnya juga ada girl grup CLASS:y yang turut meramaikan comeback lewat album ‘Day & Night’, dan juga ada ATBO yang merilis mini album kedua bertajuk ‘The Beginning: 始作’.

31 Oktober

Chen EXO menutup akhir bulan Oktober dengan merilis mini album solo ke-3 bertajuk ‘Last Scene’ yang tentunya menjadi yang paling ditunggu terutama oleh EXO-L. Kemudian ada YOUNITE yang juga akan merilis album ke-3 mereka ‘YOUNI-ON’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)