home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit

Selasa, 18 Oktober 2022 13:30 by muthiasp | 850 hits
NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT 127 menjalani sesi wawancara bersama Billboard saat berada di Amerika dalam rangkaian promosi album baru '2 Baddies'. Terdapat pertanyaan menggelitik yang membuat penggemar tertawa melihat reaksi para member.

Tetris, pembawa acara, menanyakan hal "yang paling membuat terpana yang pernah saya alami adalah". Jaehyun menjawab dengan penuh senyum, "Zendaya," ujarnya menyebut nama aktris pemeran film Spiderman tersebut.

Dilanjutkan oleh Mark yang mengungkapkan bahwa dirinya terpana oleh Suzy, "Secara personal bagiku, aktris wanita Suzy. Aku terpana ketika melihatnya pertama kali."

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Lalu Taeyong bercerita bahwa dirinya terpana dengan Taeyeon SNSD ketika masih menjadi trainee SM Entertainment. Saat itu, Taeyeon sedang aktif bersama dengan sub unit TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun).

Tetris kemudian bertanya siapa sosok yang sangat diinginkan untuk bekerja sama. Jaehyun lagi-lagi menjawab, "Zendaya," dengan wajah yang penuh senyum dan mengundang tawa para anggota.

Jungwoo menambahkan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Tinashe, artis penuh bakat yang dikenal sebagai penyanyi, penari, penulis lagu, dan produser rekaman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)