home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Grup K-Pop Terkaya Saat Ini (Part 2)

Kamis, 20 Oktober 2022 13:30 by Rie127 | 996 hits
Deretan Grup K-Pop Terkaya Saat Ini (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah BTS, TWICE, BLACKPINK, TVXQ hingga EXO, masih banyak deretan grup K-Pop yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang selama berkarier dan menjadikan mereka sebagai grup yang memiliki pendapatan terbanyak dan terkaya.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan deretan grup K-Pop terkaya saat ini.

1. SEVENTEEN

SEVENTEEN merupakan grup dengan formasi 13 member yang masih kompak dari awal karier hingga sekarang. Mereka sukses menyelenggarakan tur dunia, brand ambassador, endorsement dan juga sedang berfokus melebarkan sayap di Jepang.

2. MAMAMOO

MAMAMOO dianggap sebagai salah satu girl group terlaris di Korea ketika penjualan digital dan fisik digabungkan. Tidak hanya sukses sebagai grup, mereka juga aktif secara individual saat melakukan endorsement hingga proyek solo.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

3. RED VELVET

Meskipun dinilai memiliki genre musik yang aneh, namun banyak penggemar yang mengatakan bahwa lagu RED VELVET hanya dapat dinyanyikan oleh mereka sendiri karena keunikannya. Mereka juga salah satu dari sedikit girl group Korea yang secara konsisten mencapai angka penjualan dengan baik di dalam negeri.

4. GOT7

Karena tur besar-besaran, GOT7 berhasil mendapatkan penggemar di seluruh dunia, membangun basis penggemar internasional mereka, dikombinasikan dengan penjualan album yang kuat dan dukungan membuat mereka menjadi grup yang banyak menerima pendapatan.

5. aespa

Last but not least, rookie monster SM Entertainment, aespa. Grup termuda dalam daftar grup terkaya saat ini, bahkan aespa telah menjadi million seller. Sejak pengumuman pertama, aespa telah menarik mata dunia karena konsep dan juga visual yang tidak nyata dan baru di dunia K-Pop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)