home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Umumkan 6 Film dan Serial Thailand Seru yang Akan Tayang

Selasa, 18 Oktober 2022 18:15 by muthiasp | 990 hits
Netflix Umumkan 6 Film dan Serial Thailand Seru yang Akan Tayang
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan jajaran film dan serial Indonesia di acara Waktu Netflix Indonesia pada bulan September lalu, Netflix kemudian mengumumkan enam film dan serial Thailand baru yang dibuat oleh para kreator papan atas dan menampilkan bintang-bintang terkenal dari negara tersebut.

Dari komedi hingga thriller penuh kejutan, jajaran judul Netflix ini menghadirkan aneka keragaman. Berikut daftar film dan serial Thailand seru yang akan datang di Netflix.

Film

The Lost Lotteries

Ditulis dan disutradarai oleh Prueksa Amaruji, The Lost Lotteries bergenre komedi perampokan tentang lima pecundang yang disatukan oleh misi gila untuk merebut kembali tiket lotre pemenang hadiah 30 juta baht mereka dari geng mafia yang bermarkas di pabrik kembang api.

Film ini diperankan oleh Wongravee Nateetorn, Phantira Pipityakorn, Napapa Tantrakul, Somjit Jongjohor, Thanaporn Wagprayoon, Padung SongSang. Akan tayang pada16 November 2022.

Hunger 

Diperankan oleh Chutimon Chuengcharoensukying, Nopachai Jayanama, dan Gunn Svasti, Hunger menjadi salah satu film Thailand yang patut dinantikan. Hunger mengisahkan tentang Aoy, perempuan berusia dua puluhan, mengelola restoran mie goreng lokal milik keluarganya di kawasan lama Bangkok.

Suatu hari ia menerima tawaran untuk meninggalkan bisnis keluarganya dan bergabung dengan tim ‘Hunger’, tim hidangan mewah koki nomor satu di Thailand, dipimpin oleh Chef Paul yang terkenal hebat tetapi kasar.

The Murderer (judul sementara)

The Murderer mengangkat kisah seorang pria Inggris dituduh membunuh ipar dan mertuanya yang berasal dari Thailand, istrinya menjadi satu-satunya saksi yang akan menentukan ia bersalah atau bebas.

Mon Rak Nak Pak (judul sementara)

Mon Rak Nak Pak akan mengajak penonton untuk bergabung dengan kru rombongan sinema keliling saat mereka berkelana untuk menyebarkan kegembiraan menonton film yang dialihsuarakan secara langsung sembari mengatasi kesulitan dan penipuan serta menggapai impian mereka.

Serial

Delete (judul sementara)

Dibintangi oleh Nat Kitcharit, Natara Nopparatayaporn, Sarika Sartsilpsupa, Chutimon Chuengcharoensukying, dan Jinjett Wattanasin, serial Delete bercerita tentang hubungan rumit penuh rahasia yang harus disembunyikan dan pertanyaan suram yang harus direnungkan: siapa yang kau ingin hapus dari kehidupanmu?

Analog Squad (judul sementara)

Analog Squad mengambil latar belakang tahun pergantian milenium, di mana sekelompok orang yang tak serasi satu sama lain disewa untuk memerankan anggota keluarga yang tidak akrab untuk mengisi celah di sebuah keluarga yang tidak harmonis

Serial ini akan dibintangi oleh Nopachai Jayanama, Krissanapoom Pibulsonggram, Namfon Kullanut, dan Wipawee Patnasiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)