home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Queens's Umbrella, Persaingan Ratu Melawan Istana Demi Calon Pewaris

Rabu, 19 Oktober 2022 12:00 by bellaevania | 584 hits
Review Drama The Queens's Umbrella, Persaingan Ratu Melawan Istana Demi Calon Pewaris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN menayangkan drama barunya ‘The Queen’s Umbrella’, drama sageuk yang dibintangi Kim Hye Soo bersama sederet aktor ternama Korea lainnya mulai dari aktor senior hingga aktor muda.

Drama ini terasa familiar karena menyorot soal pendidikan ketat di Korea Selatan. Namun juga terasa unik kala dikemas dalam era Dinasti Joseon. 'The Queen's Umbrella' berpusat pada sistem pendidikan istana khusus Dinasti Joseon.

Menceritakan tentang Ratu (Kim Hye Soo) yang mulai merasa posisi dan nyawanya serta anak-anaknya Putra Mahkota (Bae In Hyuk),  Pangeran Sung Nam (Moon Sang Min), Pangeran Gye Sung (Yoo Seon Ho),  Pangeran Mu Ahn (Yoon Sang Hyun), dan Pangeran Ilyoung (Park Ha Joon).

Setelah Putra Mahkota sakit keras, Ratu menyadari bisa dilengserkan begitu saja. Begitu pula nyawa kelima anaknya terancam. Sebab sudah ada Ratu sebelumnya yang digulingkan dengan alasan yang sama.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Jika Putra Mahkota meninggal, maka posisinya akan digantikan orang lain yang tak hanya dari empat anaknya yang lain. Anak-anak Raja dari para selir punya kesempatan yang sama.

Itu juga yang terjadi pada Ibu Suri (Kim Hae Sook) yang bisa naik dari seorang selir hingga anaknya menjadi Raja (Choi Won Young) yang sekarang. Ratu bertekad menjadikan anak-anaknya yang tak tertarik dengan pendidikan agar layak menjadi Raja.

Kim Hye Soo sekali lagi menunjukkan aktingnya yang brilian dengan tranformasinya sebagai Ratu kerajaan yang berwibawa sekaligus ibu yang super sibuk dengan urusan anak-anaknya. Penonton juga dimanjakan dengan visual para aktor muda.

Kisah para selir Raja yang terus bertambah juga menarik untuk disaksikan, khususnya bagaimana selir-selir tersebut terbagi menjadi dua kubu dan bersaing untuk menaikkan anak mereka masing-masing.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)