home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Bergabung dengan Agensi Ji Suk Jin

Rabu, 19 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 634 hits
Song Ji Hyo Bergabung dengan Agensi Ji Suk Jin
Image source: @my_songjihyo

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo siap menjalani karir dengan langkah baru. Pada 19 Oktober, Uzu Rocks secara resmi mengumumkan bahwa Song Ji Hyo telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

CEO Uzu Rocks Park Joo Nam berkomentar, “Kami senang menjadi keluarga dengan Song Ji Hyo, yang telah membangun karir dan ketenaran yang kokoh di atas dasar kepribadiannya yang mudah didekati, dari proyek aktingnya hingga acara TV.”

“Kami akan terus mendukung secara aktif tantangan baru yang dihadapi Song Ji Hyo di masa depan. Kami meminta Anda menunjukkan banyak minat pada sinergi dan chemistry baru antara Song Ji Hyo dan konten multi-channel dan perusahaan media Uzu Rocks,” jelasnya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Uzu Rocks merupakan agensi hiburan yang saat ini juga menjadi rumah dari Ji Suk Jin lawan main Song Ji Hyo di 'Running Man', serta Zelo BAP, Oh Man Seok, dan Bbaek Ga Koyote.

Sementara itu, Song Ji Hyo sebelumnya bernaung di agensi Creative Group ING sejak tahun 2019. Kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut dikabarkan berakhir pada bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)