home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho, Hwang Minhyun Hingga Lee Jae Wook Akan Hadir di Asia Artist Awards 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 12:15 by muthiasp | 669 hits
Kim Seon Ho, Hwang Minhyun Hingga Lee Jae Wook Akan Hadir di Asia Artist Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho, Seo In Guk, Hwang Minhyun, Lee Jae Wook, dan Kang Daniel dipastikan akan menghadiri AAA IN JAPAN 2022. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama lainnya dari Korea Selatan.

Kim Seon Ho secara perlahan kembali aktif di dunia hiburan dengan membintangi drama teater 'Touching the Void'. Dia juga bersiap untuk merilis film 'Sad Tropics', serta dikabarkan akan segera comeback dengan drama terbaru.

Seo In Guk belum lama ini menyelesaikan penayangan drama 'Café Minamdang' dengan hasil memuaskan. Ia juga menghadiri sejumlah festival film internasional untuk film 'Project Wolf Hunting' yang dibintanginya bersama Jung Soo Min.

Hwang Minhyun menuai pujian berkat aktingnya yang menawan di drama 'Alchemy of Souls' pada tahun ini. Selain hadir sebagai tamu, Hwang Minhyun juga akan menjadi MC acara gala 2022 AAA AFTER STAGE, yang akan diadakan sehari setelah upacara penghargaan.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Lee Jae Wook, pemenang Aktor Pendatang Baru Terbaik di AAA 2020, akan hadir setelah mencuri perhatian penonton dengan penampilannya yang apik di drama 'Alchemy of Souls'. Sekarang musim kedua drama tersebut sedang digarap.

Kang Daniel yang aktif sebagai penyanyi dan aktor juga akan tampil di AAA 2022. Ia telah merilis album pertama 'The Story' dan menunjukkan kemampuan aktingnya yang stabil melalui drama Disney+ 'Rookie Cops' pada tahun ini.

AAA 2022 akan diadakan pada 13 Desember di Nippon Gaishi Hall di Nagoya, Jepang. Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young IVE akan kembali sebagai MC untuk upacara tersebut, dan artis K-pop populer akan tampil di atas panggung.

Pada 14 Desember, sehari setelah upacara penghargaan, pertunjukan gala 2022 AAA AFTER STAGE akan diadakan untuk pertama kalinya di tempat yang sama. Penyanyi dan aktor Hwang Minhyun dan mantan anggota IZ*ONE, Yabuki Nako akan menjadi co-MC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)