home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alchemy of Souls Part 2 Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini

Rabu, 19 Oktober 2022 12:30 by muthiasp | 598 hits
Alchemy of Souls Part 2 Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN saat ini sedang menggarap bagian kedua drama 'Alchemy of Souls'. Mereka tidak akan membuat penonton berlama-lama menunggu, karena drama tersebut telah dikonfirmasi akan tayang tahun ini.

Pada 19 Oktober, tvN mengonfirmasi bahwa 'Alchemy of Souls Part 2' akan tayang perdana pada 10 Desember 2022 dengan terdiri dari 10 episode. Dan pemeran utama wanitanya sekarang adalah Go Yoon Jung sebagai Nak Soo.

Dalam cuplikan 'Alchemy of Souls Part 2' di episode terakhir bagian pertama, diperlihatkan bahwa Nak Soo kembali hadir namun dalam wujud yang lebih feminin. Padahal tubuhnya diketahui telah hangus dibakar di depan umum.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, 'Alchemy of Souls' adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

'Alchemy of Souls' bagian pertama ditayangkan dari 18 Juni hingga 28 Agustus, mencatat rating pemirsa nasional rata-rata tertinggi sebesar 9,3 persen. Dan menjadi serial nomor satu di Netflix beberapa negara selama penayangannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)