home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Rekor Idola K-Pop yang Sulit Terpecahkan (Part 2)

Sabtu, 22 Oktober 2022 18:10 by Rie127 | 1216 hits
Deretan Rekor Idola K-Pop yang Sulit Terpecahkan (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memecahkan rekor dunia menjadi hal yang cukup sulit untuk dilakukan, bahkan kadang hal tersebut mungki hanya terjadi 1 kali dalam sejarah, begitupun di dunia industri K-Pop. Namun, ada juga yang berhasil memecahkan rekor mereka sendiri.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan deretan rekor K-Pop yang sulit terpecahkan dalam waktu dekat.

1. Jumlah Lagu BTS di chart Hot 100 Billboard

BTS menjadi artis dengan jumlah lagu terbanyak yang mencapai peringkat 1 di chart Hot 100 Billboard. Saat ini, BTS telah memiliki 6 lagu yang mencapai #1 di chart, dan 10 dari lagu mereka berhasil masuk 10 besar.

2. Jumlah Penayangan MV PSY ‘Gangnam Style’

‘Gangnam Style’ menjadi lagu yang sangat mendunia, dan masih memegang rekor sebagai video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube, dan saat ini telah ditonton sebanyak 4,57 miliar kali ditontonn.

3. Jumlah Lagu IU yang Mencapai PAK

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

PAK atau Perfect All-Kill, adalah pencapaian chart musik di Korea Selatan di mana sebuah lagu secara bersamaan mencapai nomor satu di komponen iChart real-time, harian, dan mingguan, yang mencakup chart musik seperti MelOn, Genie, Bug!, dan platform lainnya.

IU memegang rekor lagu terbanyak untuk mencapai PAK, dengan 21 lagu saat ini

4. Jumlah Lagu BTS di Spotify dengan Lebih dari 100 Juta Streaming

Datang lagi dari boy grup BTS, mereka menjadi artis K-Pop pertama yang memiliki 100 lagu yang mencapai lebih dari 100 juta streaming di Spotify, sekaligus artis ketiga yang mencapai ini setelah Drake dan Bad Bunny.

5. Dance Practice BLACKPINK ‘How You Like That’

Video dance practice BLACKPINK untuk “How You Like That” adalah video dance practice K-Pop pertama yang melampaui satu miliar penayangan di YouTube, dan saat ini memiliki 1,26 miliar penayangan pada saat artikel ini ditulis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)