home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 MV K-Pop Terpopuler di Bulan September 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 20:20 by Rie127 | 745 hits
7 MV K-Pop Terpopuler di Bulan September 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan September lalu, menjadi bulan dimana banyak idol K-Pop dari beberapa generasi dan juga grup-grup besar melangsungkan comeback. Tentunya hal ini juga akan berdampak pada jumlah viewers di YouTube mereka.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan 7 MV K-Pop terpopuler dan memiliki jumlah penayangan terbanyak di bulan September. Jumlah penayangan MV dicatat per artikel ini ditulis.

1. BLACKPINK – Shut Down

Pertama ada BLACKPINK yang sukses merilis album ‘Born Pink’ dengan lagu andalannya ‘Shut Down’. Video musik dari lagu tersebut tercatat memiliki 187 juta kali penayangan dan disukai sebanyak 8,5 juta di YouTube.

2. NCT 127 – 2 Baddies

Pada 15 September, NCT 127 akhirnya melangsungkan comeback lewat album ‘2 Baddies’ sekaligus video musik untuk title track dengan judul yang sama. Video musik tersebut telah ditonton sebanyak 80,6 juta kali dan disukai sebanyak 1 juta di YouTube.

3. NMIXX – DICE

Pada 19 September, girl grup rookie NMIXX juga melangsungkan comeback lewat lagu andalannya ‘DICE’. Video music dari lagu tersebut telah ditonton sebanyak 53 juta kali dan disukai sebanyak 1 juta di YouTube

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

4. Crush ft. J-Hope BTS – Rush Hour

Menjadi salah satu kolaborasi yang ditunggu oleh penggemar K-Pp terutama ARMY. Pada 22 September, Crush resmi merilis lagu featuring dengan J-Hope BTS berjudul ‘Rush Hour’. Video music tersebut telah ditonton sebanyak 27,7 juta kali dan disukai sebanyak 2,3 juta di YouTube.

5. ONEUS – Same Scent

Boy grup ONEUS telah melangsungkan comeback pada 5 September, dengan merilis lagu berjudul ‘Same Scent’. Video musiknya telah mendapatkan jumlah penayangan sebanyak 26 juta kali dan disukai sebanyak 207 ribu di YouTube.

6. Jackson Wang – Blue

Pada 9 September, Jackson Wang juga melangsungkan comeback dengan merilis lagu ‘Blue’. Video musiknya saat ini telah ditonton sebanyak 23 juta kali, dan sukai sebanyak 250 ribu di YouTube.

7. Balming Tiger ft. RM BTS - Sexy Nukim

Pada 1 September, grup Balming Tiger juga berkolaborasi dengan RM BTS lewat lagu ‘Sexy Nukim’.Video musik untuk lagu tersebut telah ditonton sebanyak 9,7 juta kali dan disukai sebanyak 1,2 juta di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)