home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Kondisi Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Setelah Kecelakaan Mobil

Rabu, 19 Oktober 2022 20:30 by fzhchyn | 732 hits
Agensi Update Kondisi Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Setelah Kecelakaan Mobil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Source Music mengumumkan bahwa member LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat kecelakaan mobil. Agensi memastikan bahwa mereka langsung mendapat perawatan dan memberikan update mengenai jadwal yang akan datang.

Dalam pernyataan lengkap yang dirilis, agensi mengatakan, "Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan jadwal member LE SSERAFIM di masa mendatang."

"Pada hari Rabu, 19 Oktober, kendaraan yang membawa member LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat dalam kecelakaan kecil. Syukurlah, tidak ada membee atau staf di mobil yang terluka parah dan mereka segera mengunjungi rumah sakit tempat mereka menerima diagnosis dan perawatan."

Baca juga: Sakura Sakit, Absen Sementara Kegiatan LE SSERAFIM

Agensi melanjutkan, "Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa kedua member mengalami nyeri otot ringan dan memar dan staf medis menyarankan mereka untuk menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu."

"Sesuai rekomendasi dari staf medis, partisipasi LE SSERAFIM di Mnet 'M COUNTDOWN' pada hari Kamis, 20 Oktober, KBS2 'Music Bank' pada hari Jumat, 21 Oktober telah dibatalkan. Acara fan signing yang dijadwalkan pada hari Jumat, 21 Oktober dan Sabtu, 22 Oktober akan dijadwalkan ulang dan pemenang acara akan menerima pemberitahuan terpisah. Kami meminta pengertian Anda."

"Kami akan menjadwalkan kegiatan di masa depan dengan menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Kim Chaewon dan Huh Yunjin sehingga mereka dapat kembali dengan kesehatan penuh kepada penggemar mereka secepat mungkin. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)