home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Rabu, 19 Oktober 2022 20:45 by bellaevania | 745 hits
Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu bulan setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada usia 96 tahun, Meghan Markle merenungkan waktu yang telah dia habiskan bersama Ratu dalam sebuah wawancara.

"Ada curahan cinta dan dukungan yang begitu besar," ujar Meghan yang turut hadir berada di sisi Pangeran Harry di pemakaman Ratu. "Saya sangat bersyukur bisa bersama suami saya untuk mendukungnya, terutama selama waktu itu."

Meghan mengaku belajar banyak hal dari Ratu. "Yang sangat indah adalah melihat warisan yang bisa ditinggalkan neneknya di banyak bidang," lanjutnya.

"Tentu saja, dalam hal kepemimpinan wanita, dia adalah contoh paling cemerlang dari apa yang terlihat. Saya merasa sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersamanya dan mengenalnya."

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Setelah kematian Ratu pada 8 September, Harry dan Meghan menghormatinya di situs web Archewell mereka. "Untuk mengenang Yang Mulia Ratu Elizabeth II," sebuah pesan di situs itu berbunyi, "1926-2022."

Harry juga menulis catatan mengharukan untuk neneknya. "Nenek, sementara perpisahan terakhir ini membawa kita kesedihan yang besar, aku selamanya bersyukur atas semua pertemuan pertama kita.”

“Dari kenangan masa kecilku yang paling awal denganmu, untuk bertemu denganmu untuk pertama kalinya sebagai Panglima Tertinggiku, hingga saat pertama Anda bertemu istriku tercinta dan memeluk cicit tercinta. Saya menghargai saat-saat yang dibagikan dengan Anda, dan banyak momen spesial lainnya di antaranya," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)