home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Empire: Perselingkuhan, Hukum, dan Kekuasaan yang Penuh Emosi

Kamis, 20 Oktober 2022 09:45 by Rie127 | 851 hits
Review Drama The Empire: Perselingkuhan, Hukum, dan Kekuasaan yang Penuh Emosi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini The Empire menjadi salah satu drama yang mengangkat cerita tentang status sosial, pernikahan, dan juga hukum yang sedang tayang dan menjadi drama yang mendapat perhatian di Korea Selatan.

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang telah berhasil mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan yang besar melalui hukum. Namun, mereka harus menghadapi kehancuran karena skandal.

Dimulai dari seorang professor terkenal di universitas terbaik Korea bernama Geun Woo (diperankan oleh Ahn Jae Wook) yang sedang menempuh jalan untuk menjadi calon presiden. Ia berpura-pura menjadi suami yang sempurna di depan publik dan juga keluarganya.

Ketika ia melakukan syuting dengan istrinya Han Hye Ryul (diperankan oleh Kim Sun A), ia terlihat mencintai istrinya. Namun, hal mengejutkan terjadi saat malam hari ia berhubungan dengan perempuan lain.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Istrinya Han Hye Ryul sendiri merupakan wanita yang berasal dari latar belakang keluarga hukum. Dia bekerja sebagai kepala tim investigasi khusus di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat dan sangat menyayangi suaminya tanpa mengetahui apa yang telah dilakukan oleh suaminya.

Saat berada dalam sebuah acara, diketahui bahwa selingkuhan Geun Woo adalah mahasiswinya sendiri, bernama Hong Nan Hee (diperankan oleh Joo Se Bin). Perselingkuhan mereka hampir ketahuan saat keduanya melakukan hubungan seksual di kamar mandi, dimana disana juga ada sang istri.

Drama ini memiliki cerita yang cukup berat dan juga mengundang amarah penonton. Namun, penonton juga akan dibuat penasaran setiap menghabiskan 1 episode tentang apa yang akan terjadi ke depannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)