home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig Terima Gelar Kehormatan Kerajaan Inggris Seperti James Bond

Kamis, 20 Oktober 2022 10:00 by bellaevania | 531 hits
Daniel Craig Terima Gelar Kehormatan Kerajaan Inggris Seperti James Bond
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daniel Craig menerima penghargaan kehormatan dari kerajaan Inggris, gelar yang sama seperti yang dimiliki oleh karakter populer yang diperankannya, James Bond.

Pada 18 Oktober, Daniel Craig berkunjung ke Istana Windsor dimana Putri Anne memberikan gelar kehormatan Companion of the Order of St. Michael and St. George.

Uniknya penghargaan ini merupakan penghargaan yang sama yang diterima karakternya dalam film sebagai James Bond, seperti yang disebutkan dalam novel James Bond karya Ian Fleming, From Russia with Love and On Her Majesty's Secret Service.

Dalam novel karakter James Bond mendapat penghargaan tersebut dari Ratu Elizabeth II. Sementara di dunia nyata, Craig menerima penghargaan tersebut dari putri mendiang Ratu.

Dalam sebuah foto di Twitter, Putri Anne tampak menempatkan medali di leher Daniel Craig. "Kami telah menunggu Anda ... The Princess Royal menghadiahkan Daniel Craig dengan The Order of St Michael dan St George (kehormatan yang sama yang dipegang oleh karakternya, James Bond) sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa untuk film dan teater," kata Keluarga Kerajaan di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)