home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Top 5 Chart Billboard World Albums Minggu Ini Ditempati Artis K-Pop

Kamis, 20 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 634 hits
Top 5 Chart Billboard World Albums Minggu Ini Ditempati Artis K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 22 Oktober! Posisi Top 5 atau lima teratas ditempati oleh grup K-Pop, menunjukkan dominasi musik pop Korea.

Mini album baru Stray Kids ‘MAXIDENT’ memasuki chart di No. 1 minggu ini, selain debut di No. 1 di Billboard 200, Top Album Sales, dan Top Current Album Sales. Album antologi BTS ‘Proof’ tetap kuat di No. 2 dalam 18 minggu berturut-turut di chart.

NCT 127 juga masih bertahan stabil dengan ‘2 Baddies’ di No. 3 dalam minggu keempat berturut-turut, diikuti oleh TWICE ‘BETWEEN 1&2’ di No. 4 dalam minggu ketujuh dan ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ naik kembali ke No. 5 dalam 11 minggu berturut-turut di chart World Albums.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Hampir tiga bulan setelah perilisannya, ATEEZ ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ kembali memasuki chart Billboard World Albums di No. 8. Mereka juga memasuki kembali beberapa chart Billboard lainnya minggu ini dengan ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ dan lagu 2019 mereka ‘Say My Name’.

Sementara album 2018 BTS ‘Love Yourself: Tear’ naik kembali ke No. 13, dan terakhir ada mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ melengkapi posisi 15 besar chart World Albums pekan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)