home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Oh My Girl Akan Comeback Solo di Bulan November

Kamis, 20 Oktober 2022 10:30 by muthiasp | 504 hits
YooA Oh My Girl Akan Comeback Solo di Bulan November
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah dua tahun sejak YooA resmi debut solo. Anggota girl group Oh My Girl tersebut baru saja dikonfirmasi akan melangsungkan comeback solo di bulan November mendatang.

Pada Kamis (20/10), perwakilan dari agensi Oh My Girl, WM Entertainment berbagi, “YooA Oh My Girl sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan November.”

Sebelumnya, YooA melakukan debut solonya dengan mini album pertamanya 'Bon Voyage' dan lagu utama berjudul sama pada 7 September 2020. Selain menyapu berbagai tangga lagu, YooA juga memenangkan trofi pertunjukan musik solo pertamanya di 'The Show'.

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

YooA bersama Oh My Girl sebelumnya merilis album baru pada 28 Maret 2022, yang juga menjadi comeback grup dengan album 'Real Love' setelah tiga tahun. Dan setahun setelah mini album 'Dear OhMyGirl'.

Sementara itu, Oh My Girl telah dikonfirmasi akan tampil di festival musik We All Are One K-Pop Concert yang akan diselenggarakan pada 10 ~ 12 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)