home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won Dihadapkan Pada Teror Mematikan Lee Jong Suk di Film 'Decibel'

Kamis, 20 Oktober 2022 11:45 by muthiasp | 745 hits
Kim Rae Won Dihadapkan Pada Teror Mematikan Lee Jong Suk di Film 'Decibel'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'Decibel' yang dibintangi Kim Rae Won hingga Lee Jong Suk akan tayang pada 16 November 2022. Film ini meningkatkan antisipasi penonton dengan teror bom mematikan dari Lee Jong Suk yang akan dihadapi oleh Kim Rae Won.

'Decibel' (judul literal) adalah film thriller aksi tentang seorang teroris yang memasang bom di tengah kota dan seorang mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris. Bom ini akan meledak menggunakan respons suara.


Kim Rae Won berperan sebagai mantan komandan Angkatan Laut, sementara Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya, namun berubah menjadi teroris menakutkan.

Foto-foto baru film 'Decibel' dirilis dan memperlihatkan adegan-adegan penuh dengan ketegangan dan konflik. Dari hanya ekspresi karakter, penonton dapat menebak dengan baik besarnya masalah yang dihadapi karakter ini.

Baca juga: Review Film Decibel: Dikejar Teror Demi Mengungkap Tragedi Kemanusiaan

Kim Rae Won menjawab telepon dengan ekspresi gugup saat mengetahui bahwa dia adalah target serangan teroris ini. Lalu, ada Lee Jong Suk yang memegang rahasia pengeboman kota yang akan terjadi. Dia mengenakan rompi antipeluru dan memegang detonator.


Reporter khusus, yang diperankan oleh Jung Sang Hoon, menemani Kim Rae Won berkeliling kota di tengah meningkatnya ketegangan dari serangan teroris yang terus mengancam. Baik karakter maupun pemirsa tidak dapat mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, dengan setiap gerakan mereka memiliki bobot yang tak terukur.


Selain itu, Park Byung Eun, sebagai anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan, mengamati dengan mata tajam dan sikap tenang. Cha Eun Woo ASTRO sebagai perwira Angkatan Laut yang tidak ditugaskan, penuh dengan antisipasi dan kegelisahan saat aksi berlangsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)