home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina TWICE Ungkap Bisa Tampil Lebih Nyaman di Atas Panggung Tanpa Pura-pura

Kamis, 20 Oktober 2022 13:00 by fzhchyn | 974 hits
Mina TWICE Ungkap Bisa Tampil Lebih Nyaman di Atas Panggung Tanpa Pura-pura
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Mina TWICE berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan edisi bulan November. Idola K-Pop asal Jepang ini berbicara tentang kepribadiannya yang tenang, pendiam namun tegas.

Lagu comeback terbaru TWICE ‘Talk that Talk’ menggambarkan makna meminta orang yang disukai untuk mengungkapkan perasaannya dan Mina pun ditanya apa yang ingin dia dengar dari orang yang dia sukai.

Dia menjawab, “Hm… Aku pikir hanya dengan mendengar bahwa mereka menyukaiku sudah meyakinkan dan memberiku kepercayaan diri. Aku suka ketika mereka memberi tahu dengan cara yang lugas.”

Mina kemudian menambahkan bahwa dia bukan tipe yang blak-blakan, dengan mengatakan, “Aku memiliki tipe kepribadian yang tidak mudah berbicara. Aku hanya tidak pandai mengekspresikan diri. Itu masih sulit bahkan dengan para member.”

“Tapi Chaeyoung terkadang mengirimiku pesan larut malam, 'Unnie~ aku menyayangimu',” ungkapnya dan sambil tertawa melanjutkan, “[Aku menjawab] ‘Kau tidak mabuk, kan?’ Tapi kemudian aku membalas, ‘Aku juga menyanyangimu'.”

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Karena TWICE memiliki sembilan member, Mina menjelaskan bahwa suaranya mudah hilang di lautan kebisingan. Namun, ia berbagi, “Menjelang konser atau fanmeeting, aku memiliki banyak pendapat."

"Karena aku ingin performanya efisien dan keren. Itu sebabnya aku banyak berbicara tentang hal-hal seperti mencoba formasi baru atau mengganti posisi member," imbuhnya.

Pewawancara kemudian berkomentar tentang bagaimana Mina selalu terlihat sangat nyaman dan santai di atas panggung, memuji ekspresi wajahnya untuk menciptakan getaran itu.

Mina menjelaskan, “Ketika aku pertama kali debut, aku bekerja keras berpikir 'Aku harus tersenyum'. Namun, pada titik tertentu, aku menyadari itu tidak cocok untukku. Bahkan ketika kami tampil di acara musik, banyak orang mengatakan kepadaku, 'Mina, kau tidak perlu tersenyum jika tidak mau. Kau terlihat keren bahkan jika tidak tersenyum’.”

“Begitulah caraku belajar bahwa meskipun aku tidak memaksakan diri untuk tersenyum, aku dapat menciptakan penampilan yang cukup keren dan ceria. Aku pikir itulah bagaimana aku bisa lebih nyaman menikmati penampilan kami,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)