home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Puji Habis Kecantikan dan Akting Ha Ji Won di 'Curtain Call'

Kamis, 20 Oktober 2022 14:30 by fzhchyn | 1098 hits
Kang Ha Neul Puji Habis Kecantikan dan Akting Ha Ji Won di 'Curtain Call'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul tak memiliki kata lain selain pujian untuk lawan mainnya, Ha Ji Won. Kedua aktor ini akan menyapa pemirsa lewat drama baru KBS 2TV ‘Curtain Call’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 31 Oktober mendatang.

‘Curtain Call’ adalah drama baru tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup, sementara Ha Ji Won akan berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya (diperankan oleh Go Doo Shim) .

Setelah dia dan dua kakak laki-lakinya tiba-tiba kehilangan kedua orang tua di usia muda, Park Se Yeon percaya dirinya sebagai satu-satunya orang yang dapat mengambil tanggung jawab mengelola Hotel Nakwon di masa depan.

Untuk mempersiapkan dirinya mengemban jabatan tersebut, Park Se Yeon telah bekerja keras dan terus membangun pengalaman di hotel dengan rasa tanggung jawab yang kuat.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Memuji lawan mainnya itu, Kang Ha Neul berkomentar, “Dengan Ha Ji Won, kau bahkan tidak perlu kata 'chemistry'. Itulah betapa bagusnya dia.”

Sang aktor menambahkan, “Dia benar-benar memperlakukan orang lain dengan baik dan membuat mereka merasa benar-benar nyaman. Tidak hanya kemampuan aktingnya, tetapi kecantikan dan pesonanya tidak perlu kata-kata.”

Sepakat dengan hal itu, Go Doo Shim juga berkomentar, “Ini pertama kalinya aku berakting dengan Ha Ji Won, tapi dia benar-benar seperti cucu perempuan yang cantik. Karena dia mendekatiku dengan pesona yang ramah dan santai, aku bisa berakting dengan sangat nyaman [selama syuting].”

Menurut staf produksi drama, banyak anggota pemeran dan kru lainnya juga menyebut Ha Ji Won sebagai orang yang paling mencerahkan suasana di lokasi syuting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)