home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Berpisah dengan FNC Entertainment Setelah 10 Tahun Bersama

Kamis, 20 Oktober 2022 15:00 by fzhchyn | 957 hits
Seolhyun AOA Berpisah dengan FNC Entertainment Setelah 10 Tahun Bersama
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Seolhyun AOA telah memutuskan untuk berpisah dengan agensi lamanya, FNC Entertainment. Pada 20 Oktober, perusahaan tersebut merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berakhirnya kontrak sang artis.

FNC Entertainment menyampaikan, “Setelah percakapan panjang dan diskusi dengan Seolhyun, FNC Entertainment telah setuju untuk mengakhiri pekerjaan manajemen kami [dengan Seolhyun].”

“Sejak debutnya pada tahun 2012, Seolhyun telah tampil mengesankan di berbagai bidang sebagai artis yang mewakili FNC Entertainment.”

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kami kepada Seolhyun karena telah mempercayai kami dan bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan tanpa menahan diri.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

“Agensi akan terus dengan tulus mendukung kegiatan Seolhyun ke depan, dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah untuk Seolhyun saat dia bersiap untuk memulai awal yang baru. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Setelah memulai debutnya sebagai member girl grpuo AOA pada tahun 2012, Seolhyun kemudian merilis banyak hits dengan grup termasuk ‘Miniskirt’, ‘Short Hair’, ‘Like a Cat’, ‘Heart Attack’, dan banyak lagi.

Seolhyun juga membintangi banyak proyek sebagai aktris termasuk ‘Seo Young, My Daughter’, ‘Ugly Alert’, ‘Orange Marmalade’, ‘Awaken’, ‘The Killer’s Shopping List’, dan banyak lagi. Saat ini dia sedang bersiap untuk membintangi baru ENA ‘I Don’t Feel Like Doing Anything’ (terjemahan literal) bersama dengan Im Siwan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)