home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Glitch', Misteri Penculikan oleh Alien dan Kaum 'Muggle'

Jumat, 21 Oktober 2022 14:00 by Rie127 | 1472 hits
Review Drama 'Glitch', Misteri Penculikan oleh Alien dan Kaum 'Muggle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Oktober lalu, Netflix resmi merilis drama terbaru berjudul Glitch. Drama ini akan memberikan suasana baru bagi penonton karena ceritanya yang masih baru dan belum pernah diangkat sebelumnya.

Mengisahkan tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) yang mencari pacarnya Lee Siguk (Lee Dong Hwi) yang menghilang selama seminggu. Sebelumnya Ji Hyo juga sering mendapatkan gangguan aneh seperti melihat sosok alien, namun ia sangat tidak percaya pada alien dan konspirasi.

Sejak pacarnya menghilang Ji Hyo melacak keberadaan pacarnya dengan melaporkan ke polisi bahkan mencoba untuk meminta bantuan Heo Bo Ra (diperankan oleh Nana), anggota dari klub UFO yang suka mengungkapkan rahasia misterius.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Heo Bo Ra juga merupakan seorang streamer Twitch dan YouTuber yang hanya memiliki beberapa ratus subscribers. Ia memiliki konten yang isinya semua tentang misteri dan menghabiskan hari demi hari di dalam kamarnya, mengedit videonya.

Drama ini mungkin cukup memliki alur yang sedikit lambat dan lebih banyak obrolan diawal episode sehingga mungkin cenderung membosankan. Namun, hal tersebut membuat penonton lebih memahami inti dari cerita, dikarenakan genre yang masih baru.

Tentunya bagi penggemar konspirasi drama ‘Glitch’ sangat cocok untuk ditonton karena banyak membahas mengenai ada atau tidak adanya sosok alien, dan juga bagaimana akhir dari drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)