home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Yonder', Dunia Orang yang Sudah Meninggal Dapat Hidup Kembali

Sabtu, 22 Oktober 2022 17:20 by Rie127 | 1660 hits
Review Drama 'Yonder', Dunia Orang yang Sudah Meninggal Dapat Hidup Kembali
Dreamers.id

DREAMERS.IDYonder merupakan drama misteri fantasi yang telah tayang secara perdana pada 14 Oktober lalu. Drama ini tayang di TVING setiap hari Jumat dengan total 6 episode, dengan durasi 30 menit per 1 episodenya.

Berlatar belakang di kota metropolitan besar pada tahun 2032, drama ‘Yonder’ banyak memperlihatkan teknologi masa depan yang lebih modern dan serba menggunakan AI di kehidupan sehari-hari.

Berfokus pada kisah seorang reporter Science M. bernama Jaehyun (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang kehilangan istrinya, Yi Hoo (diperankan oleh Han Ji Min) yang menderita kanker jantung.

Suatu hari Jaehyun menerima pesan dari Yi Hoo dalam bentuk video. Ia pun meminta jika suaminya ingin menemuinya, maka Jaehyun harus datang ke Yonder, tempat misterius yang masih membuatnya tidak percaya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Disana ia juga kembali dengan Seiren (diperankan oleh Lee Jung Eun) dari By N By, yang sebelumnya juga datang menjenguk istrinya. Seiren meyakinkan Jaehyun bahwa semua akan baik-baik saja dan percaya.

Jaehyun pun masuk ke dalam sebuah ruangan yang terdapat sebauh layar yang dapat ia tembus. Ia pun masuk ke dalam dan benar-benar menemukan dan berbicara dengan Yi Hoo. Namun, terdapat beberapa kejanggalan di dunia itu.

Saat Jaehyun berbicara dan menanyakan apakah ia Yi Hoo yang asli, Yi Hoo berbicara dengan ragu dan seketika dunia terebut terhenti. Jaehyun pun kembali ke dunia nyata dan perasaan tidak percaya dengan apa yang telah ia alami.

‘Yonder’ merupakan drama yang membangun suasana tenang hingga terkesan sangat misterius, terlebih cerita yang di luar logika manusia. Namun ini juga menjadi pertanyaan apakah benar di masa depan akan ada dunia palsu untuk menghidupkan yang sudah meninggal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)