home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Pemain Cheering Squad Cewek di Drama ‘Cheer Up’

Sabtu, 22 Oktober 2022 23:00 by bellaevania | 2359 hits
Profil Pemain Cheering Squad Cewek di Drama ‘Cheer Up’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Cheer Up’ merupakan drama Korea terbaru SBS yang menceritakan tentang seorang wanita yang bergabung dengan tim cheerleader universitas untuk menghasilkan uang. Fokus pada grup cheerleader Theia. Simak para pemain wanita di drama ‘Cheer Up:

1. Han Ji Hyun

Han Ji Hyun dikenal dalam drama ‘Penthouse’. Dia menjadi pemain utama dalam drama ‘Cheer Up’ berperan sebagai Do Hae Yi, anggota Theia dari Yeonhee University.

2. Jang Gyu Ri

Mantap jadi aktris, mantan member girl grup Fromis_9 ini berperan sebagai wakil kapten Theia yang sangat populer bernama Tae Cho Hee. Saat aktif sebagai idol, Gyu Ri memulai akting tahun 2021 dan dikenal dalam drama ‘Its Okay to Not be Okay’.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

3. Lee Eun Saem

Lee Eun Saem menjadi aktris muda yang disorot setelah muncul dalam serial ‘All of us Are Dead’. Perempuan kelahiran 10 Oktober 1999 ini berperan sebagai Joo Sun Ja, anggota cheerleader yang berteman dekat dengan Do Hae Yi.

4. Han Su Ah

Han Su Ah merupakan aktris pendatang baru yang memulai debutnya pada tahun 2020 lewat drama ‘Penthouse’. Perempuan kelahiran 12 Desember 1998 ini berperan sebagai anggota cheerleader bernama Choi So Yoon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)