home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Akan Rilis Film Konser ke Seluruh Dunia

Jumat, 21 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 815 hits
NCT DREAM Akan Rilis Film Konser ke Seluruh Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa NCT DREAM akan merilis film fitur pertama mereka 'NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream' bulan depan. Film ini akan dirilis ke seluruh dunia.

'NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream' adalah film dokumenter yang menampilkan cuplikan dari konser NCT DREAM di Seoul Olympic Stadium, di mana mereka menjadi grup idola pertama sejak BTS, dan hanya ketujuh dalam sejarah, yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan.

Film tersebut akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT DREAM di mana mereka membuka tentang apa arti konser bagi mereka, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

'NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream' dijadwalkan untuk dirilis di bioskop seluruh dunia pada bulan November mendatang. Ini mungkin bisa dijadikan pemanasan bagi NCTzen sebelum tur dunia NCT DREAM dimulai.

Konser NCT DREAM 'THE DREAM SHOW 2 : In A Dream' di Seoul Olympic Stadium yang menandai konser solo kedua dalam karir grup, menarik total 135.000 penonton konser langsung dan penonton online bulan lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)