home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Pernah Merasa Insecure dengan Penampilannya

Jumat, 21 Oktober 2022 11:15 by muthiasp | 1422 hits
Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Pernah Merasa Insecure dengan Penampilannya
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO membuka dirinya dalam sesi wawancara bersama Majalah W Korea. Ia menghiasi sampul bulan November majalah tersebut bekerja sama dengan rumah perhiasan Prancis 'Chaumet'.

Pertama, Cha Eun Woo menggambarkan dirinya dengan mengatakan, "Aku menganggap diriku orang yang setia. Ada rasa kesetiaan yang kuat yang selalu membebani hatiku, dan itu memberitahuku untuk merangkul orang-orang di sekitarku dan membawa mereka."

"Aku tidak mengatakan bahwa aku selalu memberikan diriku karena kemurahan hati. Tetapi aku percaya bahwa jika orang lain di sekitarku berhasil, maka aku juga akan mendapat manfaat."

Idol-aktor ini kemudian menambahkan, "Aku marah ketika orang-orang yang aku cintai dibicarakan secara negatif. Aku tidak bisa tenang dari kemarahan itu dengan mudah."

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Meski menuai banyak pujian dan punya banyak penggemar, namun Cha Eun Woo pernah merasa insecure tentang penampilannya. Ia mengungkapkan, "Aku selalu bersyukur ketika orang memujiku untuk penampilan luarku."

"Ada saat ketika aku ingin orang melihatku terlepas dari wajahku. Itu mungkin sekitar 2 tahun yang lalu. Tapi segalanya telah berubah (sekarang)," ungkapnya.

Cha Eun Woo berbagi bagaimana ia menghadapi rasa insecure tersebut, "Daripada terpaku pada mendapatkan pengakuan untuk hal lain, aku telah belajar bahwa aku hanya perlu melakukan dengan caraku dan bekerja dengan rajin. Kemudian, suatu hari, pekerjaanku akan terbayar dalam segala hal."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)