home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Komentari Soal Dirinya Digantikan Billie Eilish untuk Soundtrack 'No Time To Die'

Jumat, 21 Oktober 2022 11:00 by bellaevania | 955 hits
Ed Sheeran Komentari Soal Dirinya Digantikan Billie Eilish untuk Soundtrack 'No Time To Die'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ed Sheeran akhirnya buka suara soal dirinya yang digantikan Billie Eilish untuk mengisi soundtrack film James Bond 'No Time to Die'. Ed Sheeran sudah mulai menulis lagu tema James Bond-nya ketika dia digantikan oleh Billie Eilish.

"Saya melakukan satu, tetapi kemudian mereka mengubah sutradara, mengubah skrip dan itu semua dilakukan. Saya sudah mulai menulisnya. Saya tidak akan berpura-pura itu tidak menyakitkan ketika tidak jadi melakukannya," kata Ed Sheeran saat tampil di 'That Peter Crouch Podcast'.

Ed Sheeran menulis lagu James Bond ketika Danny Boyle menjadi sutradara, tetapi sutradara itu digantikan oleh Cary Joki Fukunaga dan Billie Eilish dibawa untuk menulis dan merekam soundtrack 'No Time to Die'.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Namun, penyanyi berusia 31 tahun itu masih yakin dia akan mendapatkan kesempatan untuk menulis lagu James Bond di masa depan. Dia menambahkan, "Saya pikir akhirnya sebagai penyanyi Inggris Anda akhirnya harus melakukan satu lagu Bond. Jika mereka kembali (menawarkannya) saya akan seperti, 'Ya ya, tentu saja.'"

Dalam hal karir musiknya, suami dari Cherry Seaborn mengungkapkan ia berencana untuk mengurangi tur setelah menjadi seorang ayah dua anak. Dia berkata, "Saya akan menderita karena saya memilih bekerja daripada mereka."

"Sejujurnya saya berpikir tentang tur berikutnya yang akan saya ikuti, di akhir tur, saya tidak dapat melihat diri saya melakukan itu lagi. Saya ingin memberikan waktu sebanyak mungkin untuk anak-anak saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)