home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genie Music Awards Temukan Adanya Dugaan Kecurangan Pada Voting PSY dan BLACKPINK

Jumat, 21 Oktober 2022 10:45 by muthiasp | 1068 hits
Genie Music Awards Temukan Adanya Dugaan Kecurangan Pada Voting PSY dan BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idolplus selaku pihak penyelenggara 2022 Genie Music Awards mengumumkan aktivitas yang berpotensi curang dalam pemungutan suara yang sedang berlangsung untuk penghargaan 'GMA Idolplus Global Popularity'.

Menurut pernyataan resminya pada 19 Oktober, pihak Idolplus melihat adanya aktivitas tidak wajar yang dicurigai sebagai pemungutan suara curang untuk kategori 'GMA Idolplus Global Popularity', diduga untuk BLACKPINK dan PSY.

"Jumlah lalu lintas (traffic voting) yang tidak biasa yang tinggi disertai dengan pola pemungutan suara massal terdeteksi. Jumlah voting curang: BLACKPINK (1.627.041), PSY (306.908)," jelas pihak Idolplus.

Baca juga: NCT DREAM Double Daesang, Ini Daftar Pemenang Genie Music Awards 2022

Sebagai tindakan tanggapan, jumlah suara yang diduga curang tersebut telah dihapus dan alat tambahan untuk mencegah terjadinya pemungutan suara curang di masa mendatang telah diterapkan. Tanggal restrukturisasi pemungutan suara akan dilakukan pada 14:00~14:50 pada 20 Oktober 2022.

"Kami akan terus memantau kegiatan pemungutan suara agar pemungutan suara tetap seadil mungkin. Terima kasih atas minat Anda yang berkelanjutan," tutup pernyataan Idolplus.

Sementara itu, 2022 Genie Music Awards akan berlangsung pada 8 November di Namdong Gymnasium di Incheon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)