home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Akan Mampir ke Indonesia untuk Gelar Fan Meeting

Jumat, 21 Oktober 2022 12:30 by fzhchyn | 1234 hits
Kim Young Dae Akan Mampir ke Indonesia untuk Gelar Fan Meeting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor Korea yang siap menyapa para penggemarnya di Indonesia, yaitu Kim Young Dae! Pada 20 Oktober, diumumkan bahwa sang aktor akan mengadakan acara jumpa fans di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Melalui platform media sosial resminya, agensi MJ Tonz Entertainment mengumumkan bahwa Kim Young Dae akan menggelar tur Asia pertamanya untuk fan meeting bertajuk ‘FLY.oungdae’.

Dalam pengumuman dan poster yang dirilis, aktor 26 tahun itu akan mengunjungi tiga negara, termasuk Thailand, Indonesia, dan Filipina. Sementara itu belum ada detail lain mengenai venue dan tanggal pastinya.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Memulai karir akting sejak tahun 2017, nama Kim Young Dae mulai dikenal saat membintangi drama MBC ‘Extraordinary You’ (2019). Dia juga telah muncul di beberapa proyek populer, termasuk ‘The Penthouse’ dan ‘Cheat on Me If You Can’.

Kim Young Dae baru-baru ini mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama tvN ‘Shooting Star’, di mana ia beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)