home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup Serba Bisa, NEVEL Tutup Panggung KpopVaganza Festival 2022 Dengan Meriah

Senin, 24 Oktober 2022 21:00 by Rie127 | 2133 hits
Boy Grup Serba Bisa, NEVEL Tutup Panggung KpopVaganza Festival 2022 Dengan Meriah
Image Source: SCS Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 22 Oktober lalu, Dreamers sukses menggelar acara tahunan KpopVaganza bertemakan dance cover competition yang diadakan di Hublife Mall, Jakarta barat. Acara ini dihadiri oleh para peserta, juri, dan juga guest star, salah satunya boy grup asal Indonesia NEVEL.

NEVEL sendiri merupakan grup yang debut pada 11 November 2021 lewat single album bertajuk ‘PRIDE’. Album tersebut memiliki 3 lagu, antara lain ‘Our Dreams’, ‘Pride Intro’, dan ‘Number One’ yang menjadi lagu utamanya. Grup ini terdiri dari 7 member, Rizki, Dearyl, Jeremy, Yulius, Zhi, Hasbi dan Steve.

NEVEL membawakan dua lagu secara live di K-Pop Vaganza, yaitu ‘Loving U’ yang merupakan single terbaru dari NEVEL, dan juga ‘Bang Bang Bang’ yang dipopulerkan oleh grup Korea Selatan, BIGBANG.

‘Loving U’ merupakan lagu dengan genre pop dan rap, cukup berbeda dengan single debut mereka ‘Number One’ yang memiliki genre EDM Moombahton Trap. Dua member NEVEL yaitu Yulius dan Rizki juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan lirik.

Baca juga: Daebak! Buah Apel di Video Musik NEVEL ‘FUEGO’ Terinsipirasi Dari Kisah Adam dan Hawa

Melalui sesi interview oleh tim Dreamers.id, Yulius mengungkapkan, “Awalnya melihat dari kehidupan sehari-hari, dari kasih sayang sama temen, orang tua, dan orang yang dikasihi akhirnya tercipta ‘Loving U’ yang pas banget karena lagunya yang sweet.”

Rizki yang juga turut andil dalam pembuatan lagu juga menambahkan, “Pengen membuktikan kalau NEVEL bisa dengan genre apapun, explore bakat lebih mendalam, dan mencoba hal baru yang ternyata kita cocok juga dengan genre pop yang manis, bukan hanya rap.”

Ketika ditanya mengenai harapan kedepannya, para member mengungkapkan bahwa mereka igin NEVEL tidak hanya sekedar terkenal dan berbakat, namun ingin menciptakan karya-karya yang dapat dikenang dalam waktu lama dan tidak terlupakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)