home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Shadow Detective, Teror Telepon Misterius dalam Kasus Pembunuhan

Senin, 24 Oktober 2022 12:00 by bellaevania | 552 hits
Sinopsis Shadow Detective, Teror Telepon Misterius dalam Kasus Pembunuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama detective, akan ada drama Korea baru yang sangat cocok untuk kalian. Berjudul Shadow Detective, drama ini dibintangi Lee Sung Min, Jin Goo, Kyung Soo Jin dan Lee Hak Joo.

Menceritakan tentang Kim Taek Rok (Lee Sung Min), seorang detektif veteran di Kantor Polisi Geumo. Dia sedang menunggu masa pensiunnya. Sementara Kuk Jin Han (Jin Goo) dipindahkan ke Kantor Polisi Geumo sebagai kepala regu investigasi tempat Kim Taek Rok bekerja.

Suatu hari, Kim Taek Rok menerima panggilan telepon. Penelepon memberi tahu Kim Taek Rok bahwa dia adalah teman lama. Begitulah cara telepon misterius memanggilnya dimulai.

Baca juga: Review Drama Shadow Detective, Mengungkap Teror Telepon dan Pembunuh Sebenarnya

Saat menelepon, teman lama Kim Taek Rok mengatakan kepadanya bahwa dia membunuh rekan Kim Taek Rok, Woo Hyun Seok. Kim Taek Rok segera menjadi tersangka dalam pembunuhan Woo Hyun Seok.

Awalnya, Kuk Jin Han mencurigai Kim Taek Rok sebagai pembunuh dalam kematian Woo Hyun Seok, tetapi dia mulai mempercayai Kim Taek Rok dan kepolosannya.
Mereka mulai mencari teman lama Kim Taek Rok dengan bantuan detektif Lee Sung A (Kyung Soo Jin) dan Son Kyung Chan (Lee Hak Joo).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)