home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

Senin, 24 Oktober 2022 15:30 by muthiasp | 886 hits
Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Soo Young yang dikenal juga sebagai Lizzy akan memulai langkah baru di dunia hiburan, setelah rehat sejenak usai terlibat kasus DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pada 24 Oktober, seorang perwakilan dari BK ENT menyampaikan bahwa mereka baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Park Soo Young, mantan anggota After School.

Park Soo Young memulai debutnya sebagai anggota girl grup After School pada tahun 2010 dan bekerja secara aktif dengan grup unitnya Orange Caramel. Setelah itu, dia melanjutkan karirnya sebagai aktris.

Wanita kelahiran 1992 ini akan melanjutkan aktivitasnya setelah satu tahun enam bulan pasca dinyatakan bersalah atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk.

Park Soo Young tercatat telah membintangi dua film layar lebar. 'Love Forecast' dan 'Mood of the Day'. Serta bermain dalam delapan judul drama Korea, terakhir drama tvN 'Oh My Baby' pada tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)