home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbakat Sejak Dini, K-Pop Dance Cover The Dream Star Memukau Bawakan NCT DREAM 'Beatbox'

Senin, 24 Oktober 2022 20:00 by Rie127 | 824 hits
Berbakat Sejak Dini, K-Pop Dance Cover The Dream Star Memukau Bawakan NCT DREAM 'Beatbox'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak menyebarnya K-Pop di Indonesia, banyak penggemar yang juga mengikuti budaya K-Pop, termasuk melakukan cover dance dari grup K-Pop yang telah berlangsung hingga saat ini.

Sebagai bentuk dukungan penuh untuk penggemar K-Pop di Indonesia yang ingin menunjukkan bakat, Dreamers pun kembali menggelar acara tahunan KpopVaganza.

Acara ini berlangsung pada 22 Oktober kemarin di Hublife Mall, Jakarta Barat dan dihadiri oleh para peserta dance cover, dan juga guest star, seperti boy grup asal Indonesia yakni NEVEL dan GALAXY, serta dance cover cilik The Dream Star.

Baca juga: Intip Keseruan KpopVaganza 2022, Nonton Live Boy Grup Indonesia Hingga Pemenang Dance Cover!

The Dream Star sendiri merupakan K-pop dance cover asal Indonesia yang membernya masih berusia 9-12 tahun. Mereka telah banyak melakukan cover dance, salah satunya yang terbaru adalah lagu ‘Beatbox’ dari NCT DREAM.

Mereka juga membawakan penampilan tersebut di panggung KpopVaganza dan disambut meriah oleh penonton, karena penampilan yang totalitas dari segi power dan juga kostum yang menggambarkan NCT DREAM itu sendiri.

Ketika ditanya mengenai latihan dan juga kesulitan, Clarissa yang menjadi Jeno mengatakan, “Latihannya 1 minggu 4 kali. Suka berantem karena gerakan, soalnya masing-masing punya detail gerakan yang beda-beda.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)