home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal Dari Teman di Kampung Halaman, Jo Yuri Resmi Rilis Lagu 'Loveable'

Selasa, 25 Oktober 2022 13:00 by Rie127 | 963 hits
Berawal Dari Teman di Kampung Halaman, Jo Yuri Resmi Rilis Lagu 'Loveable'
Image Source: @JOYURI_offcl

DREAMERS.ID - Pada 24 Oktober, solois sekaligus mantan member IZ*ONE, Jo Yuri resmi melangsungkan comeback lewat single album ke-2 bertajuk ‘Op.22 Y-Waltz: in Minor’. Album ini memiliki total 3 lagu, yaitu ‘Blank’, ‘Favorite Part’, dan ‘Loveable’ sebagai title track.

‘Loveable’ merupakan lagu yang liriknya menawarkan pesan dukungan kepada para pendengar, dan menunjukkan bahwa kita semua adalah orang-orang baik yang dapat dicintai, baik dari kelebihan hingga kekurangan kita.

Ada sebuah fakta menarik, yaitu lagu tersebut terinspirasi oleh kata-kata yang diucapkan oleh teman kampung halaman Jo Yu Ri kepadanya selama panggilan telepon yang mengatakan, “Aku lebih suka orang dengan beberapa kekurangan daripada perfeksionis.”

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Lagu ‘Loveable’ dapat menghibur para pendengar yang sedang mengalami berbagai masalah kehidupan dan kerap menyalahkan diri sendiri karena tidak dapat menjalani dengan sempurna. Padahal manusia adalah makhluk yang tidak luput dari kesalahan dan tidak pernah sempurna.

Sementara itu video musiknya sendiri menampilkan Jo Yuri yang sedang berada dalam sebuah pemukiman yang aesthetic, disana terdapat beberapa masyarakat dengan berbagai latar belakang dan juga masalah. Namun, mereka semua lebih menikmati momen yang ada dan mencintai diri sendiri di akhir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)