home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Luncurkan Acara Penghargaan Khusus K-Pop 'THE-K Billboard Awards'

Selasa, 25 Oktober 2022 09:45 by fzhchyn | 638 hits
Billboard Luncurkan Acara Penghargaan Khusus K-Pop 'THE-K Billboard Awards'
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Billboard memperkenalkan acara penghargaan baru khusus untuk K-pop. Bertajuk ‘THE-K Billboard Awards’, acara ini dijadwalkan digelar pada 28 Oktober mendatang.

Pada 24 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan ‘THE-K Billboard Awards’ sebagai sebuah acara baru yang “menyoroti pencapaian memukau para artis K-POP berdasarkan tangga lagu Billboard.”

Acara penghargaan yang akan datang adalah acara resmi terakhir dari K-Culture Festival 2022 dan akan diadakan pada 28 Oktober pukul 20:00 KST. Acara ini akan disiarkan langsung dari saluran YouTube resmi K-Culture Festival.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Pada awal bulan ini, K-Culture Festival 2022 mengakhiri pertunjukan sembilan hari dengan ‘THE-K Concert’ di Seoul Olympic Stadium, menampilkan pemain NCT DREAM, WINNER, MONSTA X, IVE, Zico Block B, STAYC, WJSN, MAX , CRAVITY, MCND, dan BLANK2Y.

Sementara itu, belum ada detail lain mengenai ‘THE-K Billboard Awards 2022’, baik kategori nominasi maupun siapa saja artis yang akan tampil. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)