home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Game Caterers 2 Dirusuhin 31 Artis Starship Termasuk Lee Kwang Soo cs

Selasa, 25 Oktober 2022 10:00 by muthiasp | 1658 hits
The Game Caterers 2 Dirusuhin 31 Artis Starship Termasuk Lee Kwang Soo cs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety YouTube Na PD, 'The Game Caterers 2' kembali membawa artis satu agensi untuk bermain. Kali ini, ia akan bersaing dengan idola K-Pop dari Starship, serta aktor dan aktris King Kong by Starship.

Tim aktor termasuk Yoo Yeon Seok, Shin Seung Ho, Ryu Hye Young, Song Seung Heon, dan Kim Bum di Tim 1. Lee Kwang Soo, Cheon Young Min, Chae Soo Bin, Lee Dong Wook, dan Son Woo Hyun di Tim 2.

Tim solo terdiri dari K.Will dan Jeong Sewoon, dan mereka akan bergabung dengan grup idola MONSTA X, WJSN, CRAVITY, dan IVE. 'The Game Caterers 2' membawa total 31 bintang ini dalam perjalanan semalam ke Inje, sebuah kabupaten di Provinsi Gangwon.

Saat berkaraoke lagu G-Dragon 'Crooked', para artis dengan bersemangat menyanyikan lirik "tidak ada yang bertahan selamanya." K.Will dengan bercanda berkomentar, “Bukankah terlalu berlebihan untuk datang ke retret agensi dan mengatakan 'tidak ada yang bertahan selamanya'?”

Sementara semua orang tertawa, Lee Dong Wook menggoda, “Dia berdiri dan terus menunggu hanya untuk mengatakan itu.” K.Will dengan cepat membalas, “Kamu juga harus melakukannya!”

Permainan pada episode spesial Starship termasuk gunting batu-kertas katak pohon yang terkenal, permainan penamaan satu per satu, menyelesaikan frasa, kuis selebriti ikonik, dan tebak kata. Mereka juga akan bersaing dalam tantangan dance K-pop yang memperjelas perbedaan antara grup idola dan aktor.

Selama tiga minggu ke depan, 'The Game Caterers 2' akan menayangkan Starship spesial setiap hari Minggu pukul 22:40 KST dan episode lengkapnya akan tersedia di YouTube Full Moon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)