home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia Nggak Jauh, Cho Yi Hyun Beri Nama Ini untuk Kontak Yeo Jin Goo

Selasa, 25 Oktober 2022 15:00 by muthiasp | 757 hits
Beda Usia Nggak Jauh, Cho Yi Hyun Beri Nama Ini untuk Kontak Yeo Jin Goo
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun dipasangkan dalam film remake 'Ditto'. Keduanya memiliki beda usia hanya dua tahun, namun secara karir, Yeo Jin Goo merupakan senior Cho Yi Hyun di dunia akting.

Dalam sesi wawancara setelah pemotretan bersama Cosmopolitan Korea, Cho Yi Hyun berkomentar sambil tertawa, “Karena [Yeo Jin Goo] telah lama berpromosi di drama, film, dan variety show, dia seperti selebriti bagiku.”

“Aku telah menonton semua proyeknya dengan menyenangkan jadi sangat menyenangkan bisa syuting dengan aktor hebat seperti itu.”

Yeo Jin Goo dengan cepat memberikan respon sambil tertawa, “Mengapa kamu terdengar seperti sedang mengolok-olokku? Perbedaan usia kita tidak terlalu besar.”

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Cho Yi Hyun melanjutkan, “Ada momen yang masih aku ingat. Ketika dia memberi nomor teleponnya, dia bertanya, 'Kamu tidak memberi nama kontakku sebagai 'senior', kan?' Sejujurnya, aku sedang menulis 'senior' pada saat itu.”

“Aku memiliki kepribadian yang sangat pemalu tetapi dia mendekatiku terlebih dahulu, jadi aku bisa dengan nyaman mendekatinya juga,” ungkap cewek kelahiran 1999 tersebut.

Sementara itu, Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun berperan sebagai pasangan beda zaman dalam film 'Ditto' yang bercerita tentang cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda dan secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun berperan sebagai Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)