home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Agensi Bantah Melakukan Kekerasan Terhadap OMEGA X

Selasa, 25 Oktober 2022 16:15 by muthiasp | 960 hits
CEO Agensi Bantah Melakukan Kekerasan Terhadap OMEGA X
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Outlet media SBS News merilis rekaman video yang diduga CEO agensi OMEGA X, Kang Seong Hee berbicara kasar kepada para anggota di tempat umum. Namun hal itu langsung dibantah oleh sang CEO.

Melalui sambungan telepon, SBS News menanyakan perihal video yang menunjukkan CEO Kang memaki anggota OMEGA X di area parkir sebuah restoran di Los Angeles. Khususnya, Jaehan yang saat itu terlihat sakit mendapatkan teriakan keras.

CEO Kang lantas menjawab, "Apa yang kau bicarakan? Saya pingsan saat Jaehan pingsan di depan lift. Saya merasa sedih. Saya bertanya kepada mereka, 'Apakah kalian pernah melindungi saya?'"

Terkait tuduhan bahwa OMEGA X mengurus sendiri segala sesuatunya di Amerika dan mendapat pelecehan dari CEO, Kang Seong Hee mengklaim bahwa tuduhan tersebut berasal dari penggemar Hwichan yang membenci agensi.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

CEO Kang juga membantah melakukan kekerasan, "Saya berbicara formal kepada semua anggota. Saya bisa menunjukkan pesan KakaoTalk jika kau mau. Saya hanya bertanya apakah mereka pernah membantu saya saat sedang kesulitan. Kekerasan? Tidak mungkin."

Sementara itu, Spire Entertainment melalui pernyataan resmi mengklaim bahwa hanya ada kesalahpahaman. Serta menyebutkan bahwa manajemen dan OMEGA X telah menyelesaikan semua masalah dan terus bekerja sama.

"Harap dicatat bahwa kami terus berkomunikasi setelah makan malam. Dan Spire Entertainment dan para anggota sejak itu telah menyelesaikan semua. Kami telah menyimpulkan untuk terus bergerak maju bersama, sambil lebih memperhatikan satu sama lain," jelas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)